Sumber foto: Dokumen pribadi.

Yeaay, datang ke Singapura tentu anda ingin melewatkan berbagai sensasi wisata dan kuliner, termasuk makanan Jerman. Mari saya ceritakan di sini!

Di wilayah Somerset, anda bisa mampir ke restoran otentik untuk sosis dan bir yang khas Bavarian. Brotzeit adalah restoran franchise didirikan tahun 2006 dan bermarkas di Singapura, kini sudah menyebar ke beberapa negara Asia Pasifik lainnya. Wow! Resto ini mengusung Bavarian cuisine and beer untuk menunya.

Saat saya berkunjung, konsepnya di outdoor seperti layaknya Biergarten dengan meja dan kursi dari kayu yang disusun berhadapan. Konsep interior di dalam dengan hiasan murah bertema Jerman. Ada pula kursi bar. Pelayan akan ramah menyapa dan menyambut anda untuk memilih tempat duduk. 

Menu yang ditampilkan adalah masakan familiar seperti curry wurst, goulash, bretzel, dan lain-lain. Bir yang dipesan juga seperti layaknya di wilayah Bayern. Katanya sih kalau sedang Oktoberfest di Jerman, resto ini pun juga dipenuhi penggila bir atau mereka yang datang dengan sensasi Oktoberfest di München. 

Silahkan datang karena rasanya tasty dan harga yang terjangkau meski berada di antara kafe resto bertemu eksklusif. Lebih lengkap, anda juga bisa mengunjungi websitenya di sini