TRAVELING

Jasa Parkir Mobil Inap di Soetta

Sumber foto: Dokumen pribadi.


Bagaimana jika anda traveling dalam waktu singkat beberapa hari namun ingin pulang – pergi membawa mobil pribadi? Bisa jadi saat menghitung cost angkutan umum atau taksi dengan jumlah bawaan, anda mungkin mempertimbangkan ingin bawa mobil pribadi lalu diinapkan di bandara Soekarno-Hatta (Soetta). 

Nah, per Oktober 2016 tarif parkir inap di bandara Soetta naik dari tarif parkir 4 jam pertama semula Rp 20.000 menjadi Rp 30.000 dan per jam semula Rp 4.000 naik menjadi Rp 6.000. Anda bisa kalkulasi ya berapa yang dibutuhkan sesuai lamanya per jam anda berpergian. 

Posisi parkir inap juga berpindah tempat karena renovasi bandara Soetta saat ini. Jika sudah sampai area bandara, anda bisa ikuti papan petunjuk lokasi parkir inap yang berada di sekitar terminal 2. 

Sampai di lokasi parkir inap, anda akan berhenti di pos untuk mendapatkan tiket asli tentang informasi kondisi kendaraan anda. Tiket asli ini disimpan dan tidak boleh hilang sebagai petunjuk untuk pembayaran dan bukti sah kepemilikan kendaraan yang diinapkan. 

Lalu kopi tiket juga akan disimpan petugas jaga. Setelah mendapatkan lokasi parkir, periksa kembali barang-barang anda. Hindari meninggalkan barang berharga dalam mobil. Setelah anda mengunci kendaraan dengan aman. Ingatkan kembali lokasi parkir anda agar tidak lupa saat mengambil kembali mobil anda. 

Untuk sampai ke terminal tujuan, anda akan diantar oleh mobil shuttle yang tersedia khusus untuk menjemput dan mengantar penumpang pesawat yang menginapkan kendaraan. 

Petugas jaga di parkir inap juga memberikan nomor kontak bilamana anda sudah tiba di bandara Soetta maka anda bisa telpon untuk minta mobil shuttle dan menjemput anda kembali ke parkir inap. 

Tertarik? Selamat mencoba! 

Advertisements

Categories: TRAVELING

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.