This post aimed to introduce local cuisines which served by Mömax restaurant. Due to good taste and affordable price, I like stopping by. Herewith I spoke about “Mömax grillteller”, a kind of mixed grill and combined with rice and french fries. The other one told about grilled chicken fillet. Happy Sunday! 

***
Dua makanan berikut yang diperkenalkan dalam pos kali ini adalah dua kuliner yang saya dapatkan di restoran Mömax yang pernah saya tuliskan juga di sini

Kebetulan saya dan suami sedang mencari kebutuhan perlengkapan rumah tangga yang memang dijual di Mömax. Lalu melewati jam makan siang, kami pun mampir untuk menikmati sajian istimewa di restoran yang terletak di lantai 1.

Mömax grillteller.

Makanan pertama adalah mömax grillteller yang saya pesan. Siapa sangka makanan ini sungguh mengenyangkan dan porsinya cukup besar buat saya. Bayangkan ada nasi dan ada pula kentang goreng. Agar terlihat cantik, nasi dicampur dengan aneka sayuran. Ya, seperti nasi goreng namun tanpa rasa. 

Semakin kenyang ditambah sosis goreng dan dua fillet daging ayam yang dipanggang. Untuk menikmatinya, fillet daging ayam diberi rasa butter khusus dengan sebutan kräuterbutter. Menggoda ‘kan?

Dan satu lagi grillteller ini melengkapinya dengan Ćhevapčići, yakni kuliner khas Balkan yang berasal dari daging panggang menyerupai sosis. Artikel lain soal kuliner Balkan bisa dilihat di sini. Bagi saya, grillteller ini cukup mengenyangkan. 

Gegrilltes Hänchenfillet

Makanan selanjutnya adalah pesanan suami saya, yaitu gegrilltes Hänchenfillet. Bagian fillet yang diambil adalah dada ayam. Kemudian dipanggang tak kurang dari 10 menit setelah dibumbui terlebih dulu. 

Setelah itu, panaskan wajan dan masukkan jamur. Tumis seperti biasa kemudian tambahkan krim sebagai pelengkap. Masukkan hänchenfillet dan masak beberapa saat. Siap dihidangkan!

Soal rasa, sepertinya suami saya menikmatinya dengan baik. Menurut anda, mana yang akan dipilih untuk dinikmati pesanan saya atau suami?