FOOD

Empat Kreasi Es Krim yang Gugah Selera

Minggu ini Jerman benar-benar dilanda suhu yang benar-benar panas. Laporan cuaca sempat menyebutkan bahwa suhu sempat mencapai 38 hingga 40 derajat celcius. Luar biasa! Banyak orang mulai mengeluh karena cuaca yang membuat orang lelah dan merasa kering.

Dibalik itu semua, bisnis gerai es krim semakin meningkat karena pengunjung yang intens datang. Saya pun menjadi bagian yang tidak mau ketinggalan menikmati hari-hari panas dengan es krim. Oleh karena begitu menariknya es krim tersebut, saya bagikan untuk anda. Bagi ice cream lovers, silahkan simak ide berikut.

1. Amarena

Es krim yang satu ini dijual di kedai yang mengklaim spesialis es krim dan gelato dari Italia. Pemiliknya berkebangsaan Italia dan sudah lama tinggal di Jerman. Saya mendapatinya di salah satu kota di sini.

Es krim ini berasa ceri yang berasal dari sirup Amarena. Sirup buatan Italia menjadi kekhasan dari es krim ini. Rasa sirup asam dan manisnya es krim menambah lezat keduanya dalam mulut. Ada tambahan sahne, krim susu dan taburan batang cokelat yang sudah diserut. Yummy!

2. Schoko eis und Kirsch

Masih tentang rasa buah ceri, pilihan kedua adalah tiga scoop es krim berasa cokelat. Dilengkapi dengan siraman buah dan sirup ceri. Jangan ditanya rasanya! Ini sudah pasti buat lidah bergoyang bagi para penyuka es krim. Agar semakin nikmat, saya mendapati tidak hanya es krim saja. Ada hiasan sahne, krim susu dan astor rasa vanila. Dijamin puas deh makan es krim ini!

3. Es krim tiga rasa

Selanjutnya es krim yang layak dijadikan penutup mulut, es krim tiga rasa yang terlihat mewah ini. Es krim ini buatan sendiri yang diracik dari buah-buahan asli. Warna kuning berasa mangga dan warna merah berasa strawberry. Sedangkan warna hijau tentu anda terkejut bahwa ternyata ada rasa es krim basilikum. Sebagai hiasan dan pastinya juga bisa dinikmati, ada sebaran potongan aneka buah-buahan segar. Hmmm, es krim yang menyehatkan ‘kan.

4. Cokelat dan Vanila

Es krim terakhir yang saya bagikan adalah cokelat dan vanila. Es krim ini terdiri atas dua scoop rasa yakni vanila dan cokelat. Agar semakin nikmat dan indah tampilannya, ada potongan buah strawberry dan astor rasa vanila.

Dari keempat kreasi es krim yang saya tampilkan, mana yang jadi kesukaan anda?

Advertisements

Categories: FOOD

Tagged as: ,

9 replies »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.