TRAVELING

Apa yang Menarik di Liechenstein, Negara Pecinta Seni? (2)

Hasil karya perupa. Orang bersalaman tetapi tangan ke belakang.

Hasil karya perupa yang dipamerkan.

Ini juga!

Ini sepatu siapa?

Josef Rheinberger, komponist dunia yang lahir di sini.

Istana kediaman raja di atas bukit.

Sebagai negara kecil, Liechenstein juga menarik untuk dikujungi. Hasil kunjungan saya yang pertama dapat dilihat di sini. Selanjutnya saya jelaskan tempat-tempat menarik yang bisa ditemukan di negara pecinta seni ini. Mereka memiliki grup musik sendiri bernama big band Liechenstein.

Mencintai seni terlihat dari museum seni yang ditempatkan di pusat kota. Belum lagi anda akan melihat begitu banyak hasil perupa yang menarik, unik dan berkesan dipajang di Vaduz. Hasil karya mereka tentu saja memikat dan bermakna. Banyak turis datang mengabadikan hasil karya perupa tersebut.

Lalu pernah ada komponist ternama dunia, Josef Rheinberger. Beliau lahir di negara ini. Sebagai bentuk dedikasinya, di sini tersedia juga sekolah musik. Patung beliau terpajang di dekat Katedral.

Museum pos.

Kantor pusat pemerintahan dan bendera Liechenstein.

Katedral di Vaduz.

Dapatkan berbagai informasi seputar negara ini di sini.

Tak jauh dari museum seni, ada museum pos. Seperti dijelaskan di awal bahwa negara kaya, juga berkat penjualan perangko. Perangko dan kartu pos yang dijual di sini bisa menjadi buah tangan juga. Atau bagi anda pecinta perangko, negara ini wajib dikunjungi.

Untuk mengetahui seperti apa sejarah negeri mini ini, anda bisa mengunjungi Liechensteiniches Landes museum. Atau datang juga ke Liechenstein Center yang bisa berguna sebagai turis.

Sebenarnya datang ke sini, banyak turis juga berkesempatan mengunjungi istana sang raja yang berada di atas bukit. Ya, schloss Vaduz sebagai kediaman raja. Kami tidak sempat ke sana karena kondisi hujan yang buat tidak nyaman.

Negara ini berpenduduk mayoritas Katolik. Tentu anda akan menjumpai banyak gereja katolik di sini. Bahkan sebagai kecintaannya pada Bunda Maria, mereka membuat hari libur setiap 15 Agustus seperti wilayah tempat tinggal kami. Katedral Santo Florin berdiri megah di tengah kota. Ketika kami datang, gereja sedang ada perayaan pernikahan.

Wilayah alam di sekitar pegunung Alpen memang indah dan sejuk. Karena letak geografisnya yang berdekatan dengan negara Swiss. Masyarakatnya tampak makmur dan sejahtera. Bangunan rumah mereka pun terkesan moderen.

Jadi apakah anda tertarik berkunjung?

Advertisements

Categories: TRAVELING

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.