ADVERTISING

Begini Cara Mudah Kredit Dispenser dan Elektronik di Olshop dengan Cicilan yang Ringan

Dispenser air minum adalah salah satu perabotan rumah tangga yang sangat dibutuhkan saat ini. Pasalnya, dispenser begitu praktis digunakan dan tidak merepotkan lagi. Lagipula kita tak perlu lagi meluangkan waktu merebus air jika ingin minum. Cukup dengan dispenser dan galon berisi air sehingga begitu mudah bila kita ingin minum atau menyajikan minuman untuk tamu. Ditambah sekarang harga isi ulang galon yang semakin terjangkau, tentu dispenser air minum menjadi pilihan kebutuhan rumah tangga yang harus tersedia.

Harga dispenser air minum di pasaran berbeda-beda tergantung selera, merek dan kebutuhan anda. Anda bisa membelinya di toko konvensional atau toko online. Namun bila anda ingin mendapatkannya dengan harga terjangkau, anda bisa membelinya di toko online. Dan biasanya, harga di toko online sedikit lebih murah dibandingkan dengan toko konvensional apalagi jika sedang ada promo diskon.

Jika anda tertarik untuk membeli dispenser dengan harga terjangkau dengan berbagai jenis model dan tampilan, saya rekomendasikan untuk mengunjungi online shop Bukalapak.

Pasalnya Bukalapak menyediakan perabotan elektronik beragam jenis dan tipenya sesuai yang kita inginkan. Di sini kita bisa dengan mudah mencari dispenser sesuai anggaran dan kebutuhan. Selain murah, ada kesempatan juga membeli dispenser air minum dan perabotan elektronik secara kredit. Menariknya, anda bisa membayar secara kredit, tanpa kartu kredit di toko online ini. Asyik ‘kan!

Cara kredit TANPA KARTU KREDIT di Bukalapak

Di Bukalapak ada satu lagi fitur menarik yang baru saja diluncurkan yaitu fitur BukaCicilan. Fitur ini diluncurkan tepatnya pada bulan Agustus tahun 2018 ini. Walau masih tergolong baru, ternyata fitur ini sudah banyak digunakan untuk berbelanja. Fitur ini banyak memberi keuntungan.

Berikut beberapa keuntungan membeli secara kredit antara lain:

  • Harga beli akan terasa lebih ringan bila dibandingkan harus membayar secara cash. Apalagi jika harga produk yang kita beli sangat mahal.
  • Kita sudah bisa mendapatkan dan menggunakan barang lebih cepat meski belum lunas.
  • Tidak ada minimal pembelian. Jadi barang yang murah sekali pun bisa kita bayar secara kredit mulai dari 1 s/d 12 bulan. Jadi, pilihan tenor kreditnya dimulai dari 1, 2, 3, 6, dan 12 bulan. Sangat menarik bukan?
  • Bunga rendah. Fitur BukaCicilan di Bukalapak bunganya sangat rendah hanya 1,5% setiap bulan.
  • Dengan adanya fasilitas BukaCicilan ini, kita bisa memanfaatkan sisa uang untuk kebutuhan dan keperluan lain.
  • Terakhir, ini bisa jadi alternatif terbaik untuk berbelanja jika budget belum cukup tapi kebutuhan sudah sangat mendesak

Bagaimana cara kredit dispenser atau peralatan elektronik lainnya di online shop Bukalapak?

Pertama, anda harus memenuhi semua syarat dan ketentuan yang diajukan oleh pihak Bukalapak antara lain:

  1. Punya akun Bukalapak dengan email (Gmail) dan nomor ponsel yang telah terverifikasi.
  2. Warga Negara Indonesia (WNI).
  3. Punya KTP atau minimal berusia 18 tahun dan maksimal 50 tahun.
  4. Saat ini fitur BukaCicilan hanya berlaku untuk mereka yang berdomisili di Pulau Jawa saja.
  5. Punya penghasilan tetap yang ditunjukkan melalui rekening koran atau buku tabungan.

Setelah itu, silahkan anda mendaftar BukaCicilan dengan mengklik menu BukaCicilan yang ada di halaman utama pada bagian menu favorit!

Selanjutnya,

  1. Ikuti setiap langkahnya hingga selesai.
  2. Selanjutnya setelah selesai, kamu akan menunggu konfirmasi apakah limit kredit BukaCicilan yang anda ajukan disetujui atau ditolak. Waktu maksimal yang dibutuhkan untuk menunggu hasil hanya 3 jam saja.
  3. Apabila disetujui, anda bisa langsung menggunakannya untuk beli dispenser dan berbagai peralatan elektronik, produk-produk lainnya yang memiliki label “Cicilan”
  4. Jika ditolak, kamu bisa langsung mendaftar atau mengajukan kembali limit kredit (yang lebih rendah) agar kesempatan diterima jadi lebih besar.
Advertisements

Categories: ADVERTISING

Tagged as:

3 replies »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.