ALL ABOUT DEUTSCHLAND

Nordsee Restaurant: Makanan Laut Sehat Berharga Terjangkau

Ikan salmon, kentang goreng dan sausnya yang memikat. Minumannya juga terdiri dari daun mint, lemon, dan sebagainya.

Pilihan suami saya menggunakan ikan salmon juga dan saus rahm. Tambah puding cokelat pun juga enak.

Apakah anda suka makanan laut seperti ikan, udang, cumi-cumi dan sejenisnya? Jika ya, mungkin anda perlu simak makan laut yang ditawarkan restoran cepat saji, Nordsee. Mengusung konsep cepat saji maksudnya, pelanggan tidak perlu antri berlama-lama mendapatkan pesanan. Ada yang langsung bisa dinikmati namun ada pula yang harus diolah dulu, meski hanya butuh waktu tak kurang dari lima menit. Ini menjadi pilihan saat tak punya banyak waktu makan siang sementara kita masih sibuk beraktivitas.

Diambil dari nama asalnya Nordsee berarti dari laut sebelah utara Jerman. Makanan laut yang disajikan terlihat istimewa dan rasanya yang enak. Ini bukan kali pertama saya mencicipinya, namun lagi-lagi saya tergoda mendokumentasikannya dalam bentuk tulisan. Artikel pertama bisa dilihat di sini dan dua artikel lainnya yang membahas makanan laut buatan Nordsee. Karena tampak istimewa seperti pada foto di atas, maka saya bagikan kepada anda yang tertarik menu makanan laut.

Menu pertama adalah ikan salmon fillet yang digoreng biasa kemudian diberi topping istimewa. Toppingnya adalah telur yang dikocok bersama krim, paprika yang dipotong kecil-kecil dan sepertinya ada tambahan potongan nanas juga. Ikan salmon menjadi berasa enak sekali. Untuk menikmatinya, ada kentang ukuran kecil yang digoreng biasa dan saus krim asam dengan tambahan daun peterselli dan perasan lemon. Cukup memuaskan menurut saya.

Untuk minumannya, ini minuman buatan sendiri Nordsee. Sepertinya ada daun mint dan lemon yang tentunya tidak ada rasa. Ini sebanding untuk menikmati menu yang kami pilih. Begitu pun puding cokelat, rasa manisnya cokelat pas dengan krim susunya.

Menu kedua, suami saya pilih ikan dori yang dibalut tepung roti kemudian digoreng. Sederhana ya! Untuk menikmatinya, ada sour cream seperti yang sudah dijelaskan di atas dan kentang mini yang direbus biasa.

Menurut saya, kedua menu di atas sederhana tetapi menyehatkan. Mungkin ini bisa menginspirasi anda untuk membuatnya sendiri di rumah.

Advertisements

Categories: ALL ABOUT DEUTSCHLAND

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.