Chilli Cheese Fries, Wili dan Emil Ditawarkan Farmstead Passau: Rekomendasi Tempat (23)

Ini makan siang yang dinamakan “Emil”.

Menjejakkan kaki di kota tiga sungai, Passau maka anda akan menemukan banyak kafe dan restoran yang menawan anda untuk betah di sini. Apalagi kafe yan menawarkan tempat yang cozy dan asyik buat nongkrong untuk anak muda. Interior yang dibangun di dalam kafe membuat tua muda betah duduk berlama-lama. Ditambah lagi letak kafe yang strategi di kisaran kampus dan terminal bis. Wah, ini jadi pilihan menarik untuk berkunjung pastinya.

Adalah Farmstead sebagai tempat makan yang bertema natur dengan aneka menu yang ditawarkan. Ada menu sarapan pagi, brotzeit, makan siang hingga cuma sekedar snack dan kue. Lengkap di kafe ini. Makanan yang ditawarkan juga tak membuat ragu para mahasiswa dan remaja untuk nongkrong dan berlama-lama di sini. Harga menu makanan dan minuman terjangkau.

Chili cheese fries

Tak ingin makan siang, saya dan teman mahasiswa bisa memilih ini untuk menemani ngobrol. Ini sejenis snack, terbuat dari kentang goreng. Menariknya, kentang goreng diberi bumbu chilli corn canne yang agak pedas dan ada jagung manisnya. Sebagai topping, ada irisan keju. Anda bisa meminta saus mayonaise untuk menemani anda menikmatinya. Jangan ditanya, pastinya enak!

Emil

Kali lain saya datang lagi bersama teman mahasiswa lainnya mencoba menu ini. Namanya Emil, yang masuk kategori makan siang. Emil terdiri atas nasi putih, chili con carne, keju feta, jagung manis dan kentang goreng. Ada tambahan kacang polong dan daun rucola sebagai salad. Rasanya yummy!

Wili

Untuk makanan terakhir ini, makan siang non halal. Pasalnya ada suwiran daging babi goreng di antara nasi dan sauerkraut. Ditambah saus lezat madu dan barbeque yang dipadukan untuk menikmatinya. Ada daun rucola sebagai salad. Recommended!

Untuk pilihan minuman, anda bisa minuman dingin atau panas. Ada jus juga yang menyehatkan seperti yang dipesan teman saya, jus jeruk ditambah madu. Sedangkan saya memilih teh dari afrika.

Rekomendasinya:

  • Selera kuliner yang yummy, sajiannya cukup kreatif, enak dan terjangkau.
  • Interior kafe menunjang dan instragramable.
  • Asyik dan cozy buat nongkrong.
  • Strategis lokasinya.

Silahkan datang ke Farmstead ke alamat di bawah ini

Nibelungenplatz 2, 94032 Passau. Jerman

Semoga bermanfaat!

Advertisements

Author: Anna Liwun

I can do all things through Christ who strengthens me [Philippians 4:13]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.