TRAVELING

Linz, Austria (4): La Tequilla, Restoran Selera Spanyol

Menjelajah berbagai kuliner dari belahan dunia memang menggiurkan. Saya jadi mengenal ragam makanan mulai dari bumbu yang digunakan hingga penyajiannya. Salah satu kuliner yang juga sudah mendunia berasal dari negeri matador. Di Jakarta, tempat saya lahir dan dibesarkan, sudah ada restoran khas spanyol yang cukup digemari. Kini saat saya berjalan ke pusat perbelanjaan di Linz, Austria maka saya mendapati restoran selera negeri matador yang cukup menawan rasa.

Nama restoran tersebut adalah La Tequilla yang berada di pusat perbelanjaan supermall Pluscity. Restoran yang mengusung tema aneka makanan khas spanyol ini cukup digemari oleh berbagai kalangan. Terbukti saat saya datang, restoran tak pernah sepi. Bahkan kita perlu reservasi bila ingin mendapatkan posisi duduk yang diinginkan.

Burrito de Queso

Siapa sih yang tidak kenal makanan yang satu ini? Semua tahu bahwa kuliner enak ini berasal dari negeri matador. Saya memesannya sebagai teaser. Ternyata rasanya enak dan lezat. Bahkan porsinya pun cukup besar dengan harga terjangkau.

Burrito ini berisi aneka sayuran, keju dan daging cincang beserta jagung manis. Dibalut dalam roti tortilla, rasa burrito ini memang nikmat. Salad sayuran yang diracik rasanya menyegarkan sebagai salad dan dekorasi. Restoran menyajikan dua potong burrito yang disajikan dengan salad. Karena saya tak bisa makan semua burrito, pramusaji memberikan boks alumunium sebagai kotak pembungkus untuk dibawa pulang.

Mantap!

Roda jas de Cerdo Maccarones

Makanan berikut dipesan suami, yang juga ukurannya jumbo tetapi harganya masih terjangkau juga. Ada piring panjang dengan tiga macam isian, yang terdiri atas salad sayuran, pasta makaroni dan tumisan daging. Saya mencoba sedikit yang dipesan suami, ternyata juga sama-sama enak.

Saladnya terdiri atas perpaduan sayuran segar dengan perasan lemon dan sedikit mayonaise. Sedangkan pasta dibuat creamy dan mengenyangkan pastinya. Terakhir, suwiran daging ditumis dengan bumbu yang lengkap seperti steak ada campuran thymian, rosemarin, merica seperti yang saya rasakan. Tumisan dagingnya benar-benar enak.

Rekomendasi:

  • Harga makanan spanyol yang terjangkau dengan makanan yang disajikan istimewa.
  • Lokasi strategis di pusat perbelanjaan supermall Pluscity.
  • Porsi makanan cukup besar dan bisa dibawa pulang jika tersisa.
  • Stafnya ramah.
  • Tempatnya nyaman untuk nongkrong.
  • Rasa makanan enak.

Alamat

Supermall Pluscity, Plus-Kauf-Straße 7 Pasching 4061, Austria

Semoga bermanfaat!
Advertisements

Categories: TRAVELING

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.