FOOD

Barbeque Spare Ribs dari Restoran OX Steak & Grill: Rekomendasi Tempat (24)

Ini pesanan saya.

Saat bertandang ke kota Linz, Austria maka saya mendapati salah satu restoran eklusif yang mengusung kekhasan kuliner yakni steak, burger dan sushi. Saya pun menghampiri restoran yang terbilang ramai kala makan siang di hari Sabtu cerah tersebut.

Karena suasana restoran begitu ramai, saya diminta menunggu hingga datang pria berpakaian elegan mempersilahkan saya masuk dan mengikutinya, menuju lantai 2. Rupanya di lantai 2 restoran tampak suasana tidak begitu ramai dibandingkan lantai 1. Lantai 2 tampak lebih privat dan memang suasananya instragrammable. Sedangkan di lantai 1 terdapat buffet makanan dan tempat membuat sushi, selain meja kursi untuk pelanggan.

Saya disambut ramah oleh pramusaji pria yang menanyakan apa pesanan saya. Saya memilih barbeque spare ribs yang sudah saya bayangkan enak dalam imajinasi saya. Untuk side dishes, ada dua pilihan. Anda bebas memilih offenkartoffeln atau grilled pommes. Saya pilih kentang goreng panggang. Done!

Pesanan saya diantar oleh pria yang pertama menyambut saya dan mempersilahkan saya duduk di lantai 2. Dia pun memberi ucapan “Guten Apettit!” sambil meletakkan pesanan di atas meja. Porsi yang tampaknya besar dan tak mudah buat saya menghabiskan sendiri. Saya harus perlahan-lahan menghabiskan makanan ini agar tidak membuang pesanan saya. Rupanya memang porsi makan di sini memang cukup besar menurut pengamatan saya. Saya melihat sekitar saya memesan burger dan kentang yang yummy dan cukup besar juga porsinya.

Jika anda tidak ingin makan banyak, ada pilihan ambil sendiri dalam buffet makanan yang tersedia tiap hari. Senin hingga Sabtu, restoran ini menyajikan menu buffet yang berbeda tiap hari. Restoran ini juga punya menu spesial lain yakni burger yang kekinian. Burger disajikan dalam wadah kayu dan instragrammable juga tentunya.

Tak ingin steak, burger apalagi buffet maka ada pilihan sushi yang bisa dilihat sendiri pembuatannya. Mereka mendatangkan juru masak berwajah Asia untuk membuat sushi.

Begitulah pengalaman saya menikmati restoran ini. Detilnya bisa dilihat di bawah ini

Restoran OX Steak & Grill

Shopping center Pluscity

Pasching, Austria.

Advertisements

Categories: FOOD

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.