Rekomendasi Tempat (25): Cafe Greindl, Passau

Kaffeetrinken di sini.
Kue ini bernama Agnes Bernauer.
Sedangkan ini disebut Pina Colada.

Siapa sangka nama kue di atas seperti nama seseorang yang membuat penasaran. Rupanya kedua nama itu disematkan pada kue yang kami pesan di kafe Greindl, Passau. Letak kafe ini berada di kota tua, Altstadt dimana ini menjadi jalur destinasi wisata.

Di kota tiga sungai ini, ada kafe yang menyajikan kue, cokelat dan kuliner dengan suasana yang nyaman. Semakin tergiur memandang aneka kue yang tampak lezat yang dipajang, kami pun masuk mencicipi dari sekian kue yang ditawarkan. Katanya Kafe Greindl menawarkan torte yang sangat enak. Sayangnya kami datang terlambat sehingga torte pun sudah sold out.

Kue dan aneka pastry yang dijual terasa lezat karena saya sudah sering membelinya. Jika anda suka cokelat, anda juga mencoba aneka cokelat yang dikemas menarik untuk dicicipi atau sekedar buah tangan. Jangan lupa pesan kopi atau teh sesuai selera anda!

Rupanya tak hanya itu, kafe ini menyediakan juga pilihan sarapan pagi. Sarapan pagi ala western bisa anda nikmati dengan harga terjangkau. Anda juga bisa berkunjung ke dua kafe lainnya di Passau yang sama-sama masih dikelola keluarga Greindl.

Semoga bermanfaat!

2 thoughts on “Rekomendasi Tempat (25): Cafe Greindl, Passau

Leave a comment