Ide tambahan lain untuk menikmati Chili Corn Carne.

Chili corn carne adalah masakan yang sering saya bahas di blog. Terakhir kali tentu anda masih ingat bagaimana saya menuliskan 5 ide kreasi side dishes untuk menyantap chili corn carne yang jumpai dari berbagai tempat. Bagaimana pun kreasi menikmati chili corn carne mengingatkan saya bahwa memasak itu mengasah kreativitas saya. Memasak juga menantang seperti jiwa petualangan saya dalam traveling ke berbagai tempat.

Baca: 5 Kreasi Menikmati Chili Corn Carne

Kini saya memadukan chili corn carne dengan kentang. Dalam artikel sebelumnya tersebut, dinyatakan kentang side dishes yang dimaksud adalah kentang goreng. Ada juga pesanan saya di tempat terpisah, chili corn carne bersama kentang goreng dan diberi parutan keju. Ini juga menjadi ide yang kreatif ‘kan.

Nah, kesempatan kali ini saya perkenalkan kreasi keenam bagaimana menikmati chili corn carne dengan kentang. Kentang yang saya maksud adalah kentang rebus. Ide ini saya dapat dari pesanan saya Geräuchter Salmon mit Kartoffeln yang berisi sayuran, pada artikel yang ditautkan. Hasilnya, ini bisa menjadi santapan makan malam yang menarik tanpa harus pergi ke restoran atau kafe.

Baca: Geräuchter Salmon mit Kartoffeln

Selamat mencoba!

Bagaimana caranya? Simak resep di bawah ini!

Bahan yang diperlukan

  • Kentang
  • Air
  • Keju cheddar
  • Chili corn carne (Daging giling, jagung pipilan, kacang merah)

Langkah membuat

  1. Cuci bersih kulit kentang.
  2. Rebus air bersamaan kentang hingga mendidih. Setelah air mendidih, masak dalam waktu 20-25 menit atau tidak sampai matang.
  3. Selesai memasak kentang, tiriskan airnya.
  4. Belah kentang menjadi dua bagian.
  5. Tambahkan chili corn carne sebagai topping atas kentang.
  6. Beri potongan keju cheddar atau keju sesuai selera anda.
  7. Panggang dalam suhu 180 derajat celcius selama 15 menit.
  8. Sajikan dengan salad sayuran sesuai selera.

Selamat mencoba!