Makanan Khas Asia (79): Cah Daging Sapi Saus Teriyaki Wijen

Cah Daging Sapi Saus Teriyaki.

Setelah sekian lama kami berdiam di rumah dan memesan makanan lalu menikmatinya di rumah, maka kali berikut kami bisa datang dan menyantap pesanan kami di restoran. Ini acara Jumat sore di mana kami terbiasa melihat orang-orang di sekitar kami menghabiskan happy hours. Finally, weekend comes!

Suami memesan restoran citarasa Meksiko. Biasanya saat kami datang, tempat ini tutup. Maklum restoran ini buka hanya sore dan malam hari. Kami beruntung bahwa kami bisa masuk dan memesan duduk di dalam restoran. Area di luar atau outdoor nampak penuh dengan turis dan pengunjung.

Suami seperti biasa, dia memesan makanan yang sudah dia kenal. Ya, pesanan rasa negeri Thalia ini adalah Tortila. Silakan anda lihat sendiri ulasan kuliner rasa Meksiko yang sudah diulas. Rasa dan penampilannya sama. Saya putuskan tidak ambil gambar dan menulis tentang pesanan suami.

Ya, saya memesan daging sapi saus teriyaki wijen. Ini pesanan selera Asia yang dipesan di Restoran Meksiko, tentu pengalaman yang sesuatu. Sambil membayangkan pesanan saya, saya mendapatkan salad buffet sebagai complimentary.

Wah, pesanan saya datang yang dinikmati dengan roti tortila khas Meksiko. Ini enak sekali! Daging sapi dicacah dan terasa empuk sekali. Saus teriyaki wijen ini nikmat sekali ditambah paprika dan daun seledri. Saya benar-benar tergoda untuk menghabiskannya.

Hmm, saya sendiri sudah pernah memesan masakan saus teriyaki wijen sebelumnya. Saya bahkan sudah membuatnya beberapa kali seperti mie udon udang saus teriyaki, mie soba saus teriyaki atau mie goreng pakai daging sapi saus teriyaki. Alih-alih suka dengan apa yang sudah pernah saya praktikkan, saya suka dengan pesanan saya di Restoran Meksiko ini.

Ini untuk menginspirasi anda untuk mencoba di rumah, saus teriyaki. Gunakan ayam, udang atau daging sapi sesuai selera anda. Lalu masukkan dengan mie, nasi atau roti tortila ala Meksiko ini. Perpaduan rasa yang luar biasa antara citarasa Meksiko dan Asia di restoran ini.

Apakah anda pernah coba masakan yang sama?

5 thoughts on “Makanan Khas Asia (79): Cah Daging Sapi Saus Teriyaki Wijen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.