Tips Untuk Anda (38): Punya Susu dan Madu, Ini Khasiatnya

Masalah tidur bisa menyerang siapa saja. Semula saya pikir hanya musim panas saja saya bisa mengalami sulit tidur karena waktu siang yang lebih panjang seperti cerita saya di sini. Nyatanya tidak juga. Di musim dingin saya bisa saja tak bisa tidur. Mungkin saya minum kopi di sore hari atau ada alasan lainnya.

Padahal tidur yang berkualitas itu sangat baik untuk kesehatan jiwa raga. Masalahnya tidur yang seharusnya menjadi kebutuhan tidak bisa dilakukan hanya karena kita sulit memejamkan mata. Pikiran yang rumit atau faktor psikologis lainnya bisa memicu kita tak bisa tidur.

Suatu kali saya mendapatkan resep yang bisa dicoba bila kita sulit tidur di malam hari. Cobalah menikmati segelas susu hangat ditambah satu sampai dua sendok madu sebelum tidur malam! Aha, susu dan madu memang selalu jadi stok di rumah.

Untuk membuatnya, susu tidak boleh direbus. Susu yang hangat disajikan berarti Anda bisa menghangatkannya di microwave. Susu dan madu memang menjanjikan untuk kesehatan jantung dan tulang. Susu dan madu juga dipercaya mampu meningkatkan kualitas tidur.

Setelah saya mencobanya, efeknya memang langsung terasa. Sugesti ingin tidur langsung bekerja yang membuat saya yakin tips ini cocok untuk Anda yang mengalami sulit tidur malam hari.

Manfaat susu hangat dengan sesendok madu tidak hanya untuk tidur saja. Anda perlu menyediakan stok keduanya untuk membantu meredakan batuk, terutama batuk kering. Jadi khasiatnya cukup manjur, mengapa tidak dicoba!

Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.