Makanan Khas Jerman (94): Gebackene Champignons yang Dikenal Jamur Goreng

Jamur dan jamur adalah makanan yang tak pernah berhenti dikreasikan. Jamur mendapatkan tempatnya sendiri bagi penikmatnya.

Nutrisi jamur seperti mushrooms saja termasuk berkabohidrat rendah dan tentunya kadar lemak yang rendah. Jamur mushroom kaya protein seperti pesanan saya berikut.

Saya menyebutnya mushrooms sebagai jamur kancing. Jamur kancing dipilih yang besar dan bersih. Jamur kemudian dilumuri tepung lalu dimandikan dengan kuning telur.

Sebelum digoreng, jamur dilumuri dengan tepung panir. Goreng hingga berwarna kecokelatan. Tiriskan minyak sebelum disajikan bersama saus yang disukai.

Menu Gebackene Champignons begitu populer di restoran dan bisa dipilih bagi mereka yang tak ingin makan daging. Jamur yang sudah digoreng ini juga bisa disimpan dalam lemari beku selama tiga bulan. Asalkan Anda mengepaknya sangat baik dan disimpan bersuhu minus 18 derajat celcius.

Beberapa kenalan saya melakukan penyimpanan makanan dengan baik dan tahan lama. Memasak jamur praktis dan lebih sehat. Bagi pecinta jamur, cara ini bisa dicoba.