Es Krim Rasa Semangka, Pernah Coba?

Tebak kiri atau kanan yang saya beli? Yups kiri!

Musim panas tahun ini memang terasa panas buat saya dibandingkan musim panas sebelumnya. Tentu berbagai cara mendinginkan tubuh dilakukan orang-orang di sini, termasuk menikmati es krim.

Toko dan produk es krim laris manis di musim panas, terutama racikan es krim asal Italia yang terkenal kelezatannya akan es krim tersebut. Saya sendiri telah menuliskan pada Anda untuk mencoba es krim saat Anda sedang berada di Italia.

Es krim dan yoghurt menjadi dua produk yang ditawarkan bersamaan. Bagi pecintanya tinggal memilih berikut selera buah-buahan yang kerap dijadikan dekorasi pada keduanya.

Ngomong-ngomong soal buah, apakah Anda pernah mencoba es krim rasa semangka? Jujur ini pertama kali saya mencoba es krim rasa semangka. Itu sebab saya tuliskan pengalaman tersebut.

Manfaat semangka

Dalam pencarian literatur disebutkan manfaat buah Semangka yang baik untuk tubuh terutama untuk mengurangi dehidrasi, seperti musim panas yang terik seperti sekarang. Buah Semangka mengandung vitamin A dan C.

Rasanya tak salah jika Semangka dinikmati saat musim panas seperti sekarang karena buah ini mengandung serat dan air yang dibutukan tubuh. Semangka baik dipercaya untuk dikonsumsi setelah makan siang.

Pembuatan es krim Semangka

Semangka juga dijual di supermarket di Jerman. Umumnya Semangka didatangkan dari belahan Eropa yang ada pohon Semangka seperti Italia atau Spanyol. Ada pula Semangka yang berasal dari Afrika juga.

Untuk pembuatan es krim Semangka selalu dicari buah yang berdaging merah karena rasanya yang luar biasa manis. Itu sebab tak perlu gula tambahan.

Terkadang rasa terbaik, mereka di sini menambahkan perasan jeruk limau sebagai pemberi rasa sedikit masam.

Saran lainnya adalah memilih Semangka yang berbiji daripada yang tidak. Di sini tersedia mesin pembuat es krim rumahan. Tentu Semangka yang banyak bijinya bisa dipilih dan dibuang biji-bijinya terlebih dulu.

Rasa es krim

Saya pikir rasa es krim benar-benar sesuai untuk mengusir dahaga kala musim panas begini. Bagi pecinta es krim, mungkin Anda perlu variasi rasa lainnya seperti rasa es krim Semangka ini.

Bagaimana menurut Anda?