2 Kreasi Amarena di Musim Panas

Musim panas telah menjadi rezeki tersendiri buat pebisnis kafe dari Italia, yang berdagang di Jerman. Jajanan es krim hingga Dessert telah banyak memikat banyak orang.

Lihat saja musim panas ini banyak dari mereka memanfaatkan kuliner dingin, sambil menikmati terik matahari. Nah, ini termasuk dengan buah ceri berikut ini.

Buat saya ceri adalah buah kecil yang sedikit masam, tidak manis. Contohnya, buah ceri bisa ditemukan dalam kue Black Forest. Namun, ini berbeda dari ceri tersebut.

Namanya Amarena, yakni buah ceri kecil, yang warnanya lebih hitam atau gelap dibandingkan buah ceri umumnya. Amarena berasal dari negeri Italia.

Rasanya asam manis yang kuat dibandingkan buah ceri biasanya. Rasanya yang begitu nikmat dimanfaatkan dunia industri makanan untuk sirop, saus manis, minuman, kue hingga es krim.

Seperti baru-baru ini, kami menemukan es krim rasa amarena. Wah, itu memang terasa nikmat sekali karena memang disajikan bersama gelato langsung dari Italia.

Lainnya adalah minuman yang nikmat di musim panas. Minuman terdiri atas jus jeruk, sirup amarena, es krim vanila dan krim. Voila, hasilnya luar biasa enak.

Nah, apa Anda pernah mencoba amarena juga?

Leave a comment